Kamis, 15 Juni 2017

Window of Thw World ShenZhen China

Window of the World adalah taman replika yang fantastis yang terletak di Overseas Chinese Town. Di sini Anda bisa melihat replika keajaiban dunia yang menakjubkan, warisan sejarah dan situs pemandangan yang terkenal. Seluruh mahakarya dibangun di atas rasio 1: 1, 1: 5 atau 1:15.

Dalam satu hari, Anda bisa mengunjungi banyak situs reproduksi dari berbagai negara. Misalnya Anda bisa menemukan Mahamuni Mandalay Pagoda dan Angkor Wat dari Kamboja sini. Keagungan arsitektur Eropa, seperti Menara Eiffel, Athena Kuno, Menara Miring Pisa dan Menara London akan membawa Anda kembali ke tempat lahir budaya Eropa klasik. Saat Anda tur miniatur Roma Colosseum, Anda mungkin melihat adegan yang kejam dan berdarah. Nikmati pemandangan indah saat Anda mengendarai gondola di sepanjang kanal Venesia. Afrika misterius selalu penuh dengan kehidupan dan semangat. Di sini, Piramid dan Sphinx secara diam-diam menunggu kunjungan Anda. Setelah menempuh perjalanan melalui dusun khas Afrika, Anda datang ke Oseania. Sydney Opera House, yang memiliki gaya unik, merupakan tengara tidak hanya di Australia tapi juga di seluruh Oceania. Melihat dari kejauhan, ini terlihat seperti mutiara bercahaya di hamparan laut biru yang luas. Rumble Niagara Falls dan Grand Canyon membawa Anda ke Amerika, benua muda. Dua keajaiban alam menakjubkan ini. Bergerak ke peradaban modern, di Manhattan replika Anda akan melihat deretan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Tak heran bila mereka mengatakan ritme kehidupan yang cepat di sini.

Mengunjungi di festival ini adalah cara lain untuk mengalami replika taman ini. Setiap tahun taman ini menyelenggarakan Cherry Festival dan Indian Cultural Week. Selama Festival Cherry, berkeliaran di kebun ceri Jepang dan minum secangkir teh akan menyegarkan Anda. Window of World menjalankan banyak program selama liburan juga. Pada liburan musim panas, Festival Bir Internasional merupakan daya tarik wisata yang hebat. Mungkin, Pop Music Festival adalah favorit kaum muda. Acara itu diadakan di China National Day. Pada bulan Desember, Santa Claus menyambut baik pendekatan Tahun Baru. Setelah ini World Dance dan Singing Gala diadakan selama Festival Musim Semi. Mengambil bagian dalam kegiatan hiburan melengkapi rencana perjalanan Anda.
Miniatur Notre-DameImitation Air Terjun Niagara
Ada sejumlah perjalanan petualangan untuk Anda pilih. Misalnya, uji keberanian Anda dengan menavigasi Sungai Colorado di Grand Canyon. Di Lapangan Panahan, wisatawan bisa mengikuti cara Indian Amerika Utara dan belajar berburu mangsa di hutan yang rimbun. Yang lebih seru lagi adalah melalui hutan tropis primitif di mobil kabel. Ski di kota subtropis mungkin terdengar aneh, tapi Alpine Ski Run Indoor di Shenzhen Window of the World menawarkan seperempat landasan pacu (sekitar 6.200,012 kaki persegi) landasan pacu untuk bermain ski.

Window of the World memiliki lebih banyak penawaran. Anda akan memiliki hari yang baik di dunia miniatur ini.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web
Tentang Google TerjemahanKomunitasSelulerTentang GooglePrivasi & PersyaratanBantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar